Penyimpanan Anggur di Daerah Tropis

Penyimpanan anggur telah menjadi keterampilan yang datang bersama dengan teknologi sejak anggur pertama telah difermentasi. Anda akan menemukan orang-orang yang harus memahami metode yang paling pintar, karena anggur mereka adalah investasi bagus yang harus dilindungi. Ada orang lain yang hanya perlu tahu cara melestarikan setengah botol anggur yang tidak mereka selesaikan kemarin saat makan malam.

Sementara semua anggur diproduksi di negara-negara dengan iklim yang sejuk, sejumlah besar anggur sekarang diminum di negara-negara tropis dan resor pulau dengan turis yang datang dari daerah penghasil anggur. Jadi restoran sekarang harus datang dengan rencana hati-hati untuk menjaga anggur baik mereka dalam kondisi prima. Salah satu metode yang paling populer adalah menggunakan pendingin anggur dan Avanti Wine Cooler adalah salah satu pilihan paling populer. Avanti Wine Cooler hadir dalam berbagai ukuran dan berpadu dengan sangat baik di setiap restoran atau bar anggur.

The Avanti Wine Cooler cukup, tidak memancarkan banyak panas dan dengan demikian menyebabkan masalah paling sedikit ke outlet makanan dan minuman. Meskipun sebagian besar dari kita tidak memiliki anggur dengan nilai yang cukup dan kualitas tinggi untuk mengelola dan menyimpannya selama bertahun-tahun sampai mereka mencapai kematangan serta keunggulan, sebagian orang melakukannya. Orang biasa mungkin berakhir dengan sebotol anggur yang pantas mendapat perlakuan khusus. Misalnya, pasangan muda dapat diberikan hadiah pernikahan berupa anggur yang akan membutuhkan jatuh tempo sampai saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke dua puluh lima. Jenis botol ini perlu hati-hati berurusan dengan dan karenanya pendingin anggur akan berguna

Anggur, yang merupakan jus buah anggur yang difermentasi, sebenarnya dibuat daripada diproduksi. Dicampur dengan hati-hati untuk rasa, warna, dan aroma, dan pembuat anggur bangga dengan kualitas produk mereka sendiri. Ada kontes yang diadakan di seluruh dunia, dan juga pemenang medali emas dengan bangga menampilkan penghargaan pada label.

Di daerah tropis, anggur harus disimpan di tempat gelap, dari sinar matahari langsung dan panas. Cahaya matahari dan lampu fluorescent juga harus dihindari. Botol harus ditempatkan pada sisinya dan miring sedikit ke bawah sehingga gabus akan dilembabkan dari dalam. Sebuah gabus kering tidak akan mempertahankan segelnya, dapat bocor, dan dapat memungkinkan anggur untuk mengoksidasi. Dengan Avanti Wine Cooler, semua ini akan diurus karena rak ditempatkan dengan baik agar anggur menjadi kepy di bagian sisinya.

Setelah anggur dibuka, sekali lagi perlu dilindungi dari paparan panas, cahaya, serta udara. Anda dapat menggunakan gabus asli, memastikannya benar di leher botol, namun stopper anggur dan pompa yang menghilangkan udara dari botol akan melakukan pekerjaan yang lebih baik. Anggur putih harus disimpan di lemari es, sedangkan anggur merah harus ditempatkan di tempat yang sejuk dan gelap. Gunakan anggur dalam satu atau dua hari sementara itu mempertahankan citarasanya yang khas atau memanfaatkannya untuk memasak makanan.

Anggur tidak menjadi buruk bahkan jika rasanya menjadi keras, karena itu dapat digunakan dalam masakan. Makanan penutup anggur akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan anggur meja dalam keadaan terbuka. Untuk mempertahankan anggur jauh dari cahaya, mungkin ditutupi dengan kain atau ditempatkan di lemari di mana tidak akan hangat. Penyimpanan sementara tidak memerlukan perhatian pada suhu konstan serta kelembapan yang penting untuk mempertahankan anggur dalam jangka waktu lama.

Namun, cara terbaik untuk menyimpan anggur Anda di daerah tropis adalah menggunakan pendingin anggur dan Avanti Wine Cooler akan menjadi pilihan yang baik. Anda bisa memeriksanya di www.avanti-wine-cooler.com