Mengapa Skuter Bertenaga Gas Akan Mempengaruhi Masa Depan Transportasi

Karena harga gas terus meningkat, ada kecenderungan naik yang berbeda: Skuter bertenaga gas. Mereka memohon kepada pengemudi yang ingin berhemat dari mobil atau truk mereka untuk menghemat uang. Sebelum melakukan pembelian skuter, pertimbangkan pro dan kontra untuk memastikan skuter akan menjadi yang terbaik bagi Anda.

Pro

Penghematan bahan bakar hebat – jika Anda memilih untuk membeli skuter untuk menghemat uang, Anda tidak akan sendirian. Dalam 13 tahun terakhir, Dewan Industri Sepeda Motor telah mengalami pertumbuhan penjualan skutik secara berturut-turut, tanpa tanda-tanda melambat.

Pada 20 mil per tangki atau lebih dari 80 mil per galon, skuter gas dapat menghemat ratusan dolar per tahun dari biaya bahan bakar.

Bergabunglah dengan tren naik

mereka telah mendominasi pasar negara-negara Eropa dan Asia untuk waktu yang cukup lama. Namun di Amerika, kehadiran mereka tidak dominan seperti pada orang lain hingga saat ini. Pergeseran harga minyak memicu tren ini.

Perjalanan lebih cepat

Mereka manuver dengan baik di lalu lintas padat bumper-to-bumper.

Tempat parkir lebih mudah

Bahkan memarkir skuter gas karena ukurannya dapat terbukti mudah ditangani. Sementara pemilik mobil harus terus-menerus mencari tempat parkir yang sesuai, skuter gas dapat diparkir secara hukum dengan usaha yang jauh lebih sedikit. Diperlakukan seperti sepeda, skuter gas dapat dirantai dengan aman ke benda-benda kuat di trotoar.

Menghemat uang untuk asuransi

Karena mesinnya 50cc atau kurang, asuransi tidak diperlukan atau dibutuhkan. Alasannya terletak pada tidak dapat diaksesnya skuter gas untuk pergi pada kecepatan tinggi, membuat mereka kurang rentan terhadap kecelakaan. Kurang rentan terhadap kecelakaan, menjadikan skuter gas pilihan aman bagi komuter.

Lebih mudah dioperasikan daripada sepeda motor

Sebagai perbandingan, sepeda motor adalah tempat yang sulit untuk beroperasi dalam kegiatan sehari-hari seperti berbelanja atau pergi bekerja. Roda yang lebih kecil membuat skuter gas lebih gesit pada kecepatan rendah.

Makan kue Anda dan makan juga

Tidak perlu menyerah truk atau mobil Anda. Gunakan skuter Anda untuk hampir semua mengemudi lokal Anda seperti tugas cepat, mengemudi jarak pendek ke sekolah atau bekerja, atau hanya berlari ke berbagai lokasi.

Cons

Kondisi cuaca buruk dan bahaya kecelakaan

Kondisi cuaca buruk – pertimbangkan kondisi hujan atau salju. Anda lebih banyak terkena unsur-unsur seperti angin, hujan dan salju.

Pengendara skuter menghadapi bahaya yang sama dengan pengendara sepeda motor. Selalu kenakan helm Anda.

"Helmet Head" yang ditakuti

Jika Anda seorang wanita, pikiran memiliki rambut rata pada tengkorak Anda atau memiliki kepala berkeringat mungkin cukup bagi Anda untuk mempertimbangkan tidak aman dan memakai helm. Keselamatan sangat penting untuk melindungi Anda dari kemungkinan, tidak peduli seberapa kecil, kematian atau cedera otak traumatis.

Pertimbangkan untuk menata rambut Anda di salah satu opsi ini

Sebuah. Dalam ekor kuda rendah di pangkal leher – cukup undo kuncir rambut ketika Anda sampai ke tujuan Anda, kibaskan untuk mengembalikan volume dan pergi.

b. Dalam kepang tunggal di bagian belakang atau dua kepang gaya kuncir – ketika Anda tiba di tujuan Anda, Anda akan memiliki tampilan mangkuk bergelombang. Pilihan lain adalah memutar rambut dengan kuncir kuda rendah dan membungkus pita rambut untuk membuat sanggul. Anda akan memiliki ikal ketika Anda pergi ke sekolah atau bekerja.

kesimpulan

Hampir secara definisi, semua skuter dimaksudkan untuk "pemula" karena biasanya sangat mudah untuk mempelajari cara menunggangnya. Skuter gas dianggap paling mudah dipelajari, hanya karena mereka memiliki starter elektrik dan transmisi otomatis. Mereka pada dasarnya berputar dan pergi kendaraan yang membawa kebanyakan orang sekitar 5-10 menit untuk belajar. Biaya rendah untuk membeli skuter gas, kemudahan penggunaan dan perawatan sederhana akan membantu tren untuk tetap populer.