Cara Memenangkan Mantan Pacar Saat Hamil

Jika Anda menemukan diri Anda hamil dan sendirian karena pacar Anda memutuskan ia tidak siap menjadi seorang pria keluarga, Anda tidak sendirian. Ribuan wanita muda menemukan diri mereka dalam situasi ini setiap tahun, karena budaya kita membuat seks pranikah lebih dan lebih dapat diterima. Bahkan, di sebagian besar kota, anak-anak usia kuliah, dan bahkan anak-anak sekolah menengah sekarang, akan aktif secara seksual.

Jadi bagaimana cara memenangkan kembali mantan pacar sambil menggendong anaknya? Tidak ada metode teruji dan benar yang akan membawanya ke sisi Anda dan memasukkannya ke dalam pelukan Anda … setidaknya tidak segera. Banyak pria akan berubah pikiran begitu bayinya lahir dan mereka resmi menjadi ayah. Kependetaan mengubah seorang pria dan banyak orang ingin merawat bayi itu dan akan menyadari bahwa mereka mencintai Anda.

Tapi bagaimana cara memenangkan kembali mantan pacar ketika Anda tidak ingin menunggu? Itu tergantung pada pria Anda dan alasan dia pergi untuk memulai. Jika ada masalah yang umum terjadi pada pasangan mana pun seperti seseorang yang merasa orang lain tidak menghormatinya atau seseorang berselingkuh, maka itu dapat dilakukan sama seperti hubungan lainnya. Jaga agar jalur komunikasi tetap terbuka, tunjukkan bahwa Anda peduli dan benar-benar ingin mereka kembali, dan cobalah untuk menyelesaikan masalah sebelum Anda menambahkan bayi ke situasi.

Bagaimana memenangkan kembali mantan pacar ketika dia melarikan diri karena ketakutan atau keyakinan bahwa dia tidak ingin menjadi ayah adalah cerita lain. Sejauh mana dia masih berhubungan secara teratur dengan Anda akan menentukan cara menang. Mantan pacar kembali dalam hidup Anda hanya karena dia merasa bersalah meninggalkan Anda saat hamil tidak sama dengan memiliki mantan pacar kembali karena ia benar-benar mencintai Anda dan ingin kembali.

Bagaimana cara memenangkan mantan pacar ketika dia masih berbicara dengan Anda setiap hari dan mungkin bahkan menghadiri beberapa janji dokter pranatal akan lebih mudah daripada memenangkan kembali mantan yang tidak tertarik pada kehamilan dan tidak akan berbicara dengan Anda.

Jika Anda melihat mantan Anda secara teratur biarkan dia tahu bahwa Anda menginginkannya kembali tanpa obsesif atau melekat. Anda tidak ingin menangis dan memohon padanya setiap kali Anda melihatnya … jika sama sekali! Cobalah untuk menunjukkan kepadanya bagaimana rasanya jika Anda bersama sebagai satu keluarga, dengan meminta dia membantu mengatur kamar bayi atau memilih hal-hal yang dibutuhkan bayi. Buat dia terlibat sebanyak mungkin, terutama bawa dia untuk melihat ultrasound yang akan menjadi sekilas pertama Anda pada bayi kecil Anda. Ada kemungkinan seorang pria tertarik pada kehamilan tetapi masih takut akan datang sebelum bayinya lahir, atau segera setelahnya.

Bagaimana cara memenangkan kembali mantan pacar ketika dia tidak tertarik pada bayinya dan telah meninggalkan Anda jauh lebih sulit, jika bukan tidak mungkin. Jika dia telah benar-benar memisahkan dirinya dari bayinya, maka kecil kemungkinan dia akan berubah menjadi ayah. Coba kirimkan gambar ultrasound kepadanya dan perbarui fotonya pada kehamilan, meskipun dia tidak merespons. Anda tidak ingin terus-menerus mengganggunya, tetapi Anda juga tidak bisa menghilang dari kehidupannya.