Bisakah Saya Memenangkan Kembali Bekas Saya Dalam Hidup Setelah Putus?

Apakah Anda benar-benar berjuang setelah berpisah atau bercerai dengan pikiran untuk kembali bersama mantan? Yah kamu tidak sendirian.

Siapa pun yang mengatakan itu mudah untuk menghadapi perpisahan adalah tidak benar untuk diri mereka sendiri, atau mereka tidak pernah benar-benar jatuh cinta.

Faktanya adalah, ketika sebuah hubungan putus, sering ada banyak sakit hati dan luka untuk sembuh.

Cara Anda menangani itu sepenuhnya didasarkan pada apakah Anda ingin menghidupkan kembali hubungan Anda atau Anda hanya ingin menemukan cara untuk melanjutkan dan menjalani hidup tanpa mantan Anda.

Mulailah memaafkan diri Anda dan mantan Anda untuk semua yang terjadi untuk mengakhiri hubungan, dan lihatlah sudah saatnya bagi Anda untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Tentu saja, hubungan cinta Anda sebelumnya memang melihat masa-masa yang menyakitkan, tetapi di sisi lain Anda masih ingin mengingat kembali dalam benak Anda semua waktu intim yang Anda habiskan bersama.

Ingatlah ketika mendengar seorang rekan penulis berbicara tentang konferensi penyembuhan hubungan baru-baru ini yang saya hadiri, "Menjadi teman dekat dalam hubungan intim sebagian besar waktu adalah semen yang memegang ikatan bersama."

Pembicara menambahkan, "Dengan mengalami itu dengan mantan Anda, dan jika itu asli, Anda pasti akan merindukannya, dan itu bisa menjadi tanda besar kemungkinan rekonsiliasi dalam waktu dekat.

Ingat, pasangan yang penuh cinta berbagi kekudusan perhatian tertentu ketika cinta mereka satu sama lain lebih dalam dari ketertarikan fisik. "

Itu Kursus dalam Keajaiban menyatakan, "Mengampuni adalah hanya mengingat pikiran-pikiran cinta yang Anda berikan di masa lalu, dan yang diberikan kepada Anda."

Dengan asumsi Anda sebenarnya ingin berbaikan dengan mantan Anda dan mulai memperbaiki hubungan yang rusak, ada beberapa langkah dasar yang dapat Anda ambil untuk mewujudkannya.

Tidak diragukan lagi akan ada hari dan minggu ketika Anda sendiri setelah pemisahan hubungan, tetapi hal terakhir yang harus dilakukan sepanjang waktu ini adalah diisi dengan kepanikan dan keputusasaan.

Apa yang hebat untuk dipahami adalah bahwa hari-hari dan minggu-minggu ini, yang akan mempersiapkan Anda untuk make up yang sukses dengan mantan Anda dan, lebih signifikan, membantu Anda menjaganya.

– Terimalah bahwa hubungan Anda benar-benar telah putus dan lakukan tanpa panik.

– Langkah Anda berikutnya untuk kembali bersama dengan mantan harus dimulai dengan mempertimbangkan apa yang gagal.

Satu-satunya cara Anda akan secara efektif memenangkan mantan Anda kembali, adalah jika Anda mencari hati Anda dengan jujur ​​dan jelas, tepatnya apa yang salah.

Itulah hal pertama yang harus Anda tangani jika Anda tergelincir dan tidak tahu cara untuk memperbaiki keadaan.

Maka Anda perlu mencari ke dalam mengapa, jika Anda mengkhianati mantan Anda.

Di diskusi sebelumnya kami lebih mendalam tentang bagaimana cara benar-benar menyelamatkan suatu hubungan dan mengembalikan pernikahan ke jalur yang benar.

Anda harus melihat lebih dekat pada ini jika kesalahan Anda adalah bahwa Anda tidak menginvestasikan waktu yang cukup dengan mantan Anda.

Anda harus memilih apa yang dapat Anda ubah sekarang untuk menunjukkan mantan Anda bahwa Anda benar-benar menginginkannya kembali dalam hidup Anda.

Hal lain yang harus Anda ingat adalah bahwa bagi sebagian orang itu terlalu sederhana untuk tetap dengan apa yang mereka ketahui alih-alih bergerak dan mengambil lompatan itu dengan hidup mereka.

Setelah putus hubungan, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

– Apakah Anda benar-benar ingin berbaikan dengan mantan Anda karena Anda mencintai mereka?

– Apakah Anda ingin berbaikan dengan mantan Anda karena fakta bahwa itu lebih mudah daripada pindah? "

– Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan jujur, Anda benar-benar harus masuk jauh ke dalam.

– Di atas segalanya, jangan mencoba menemukan cara untuk mengobarkan kembali hubungan yang kasar.

Yang tidak dikenal sering menakutkan, tetapi jika hubungan Anda tidak baik untuk Anda atau mantan Anda, maka Anda harus berpikir serius untuk melangkah maju dalam hidup.

Ini akan membutuhkan keberanian, namun dalam jangka panjang itu akan menjadi hal yang ideal untuk dilakukan.

Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan setelah pemisahan hubungan, ingatlah, Anda memiliki momen emas untuk benar-benar percaya dan berhenti dan berpikir tentang bagaimana untuk melanjutkan.

Apakah Anda ingin menghidupkan kembali hubungan itu atau apakah sudah waktunya untuk maju dalam kehidupan? Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda benar-benar mengalami kesulitan setelah berpisah?

Bagaimana Anda menghadapi hal itu sepenuhnya bergantung pada apakah Anda benar-benar ingin menghidupkan kembali hubungan Anda atau bahwa Anda harus pindah begitu saja.

Kesimpulan:

Ingat, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan dia kembali dalam hidup Anda adalah memberinya ruang.

Jika tidak, ini membuat Anda tidak menarik baginya dan itu akan membuatnya lebih sulit untuk bangkit kembali dan mulai menjalani hidup Anda sekali lagi, Anda berdua tidak kembali bersama.

Bahkan dalam situasi terbaik untuk kembali bersama dengan mantan, Anda perlu menyadari bahwa hubungan cinta Anda tidak akan sama seperti dulu.

Ide-ide yang kami bahas dalam artikel ini akan memberikan peluang untuk Anda jawab, bisakah saya mendapatkan kembali mantan saya, jadi jika perlu tinjau materi ini lebih lanjut dan pikirkan dengan serius tentang langkah Anda selanjutnya.

Setelah putus, sebaiknya Anda menjawab beberapa pertanyaan seperti:

– Apakah Anda benar-benar ingin berbaikan dengan mantan Anda karena Anda mencintai mereka?

Yang tidak dikenal sering kali menakutkan, tetapi jika hubungan Anda tidak bagus untuk Anda atau mantan Anda, maka "apakah Anda akan maju dalam kehidupan dari sini?"

(Harap dicatat saya selalu menyarankan mencari web untuk konten lebih lanjut tentang cara menyimpan hubungan sekarang dan berhenti bercerai sambil menyembuhkan masalah pernikahan.)