5 Tingkah Lucu Perempuan Saat Jatuh Cinta

5 Tingkah Lucu Perempuan Saat Jatuh Cinta

Kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang? Jatuh cinta memang urusan alamiah yang dapat terjadi pada siapapun dan adalah hal yang paling wajar. Rasa tersebut tumbuh tanpa memandang waktu, tempat, dan keadaan. Saat anda mulai jatuh cinta, saat tersebut pula hatimu sudah memantapkan lokasi untuk pulang.

 

Tingkah Lucu Perempuan
Tingkah Lucu Perempuan

 

Menurut pokermania88 jatuh cinta sudah tentu akan menciptakan hatimu tidak jarang kali berbunga-bunga, bahkan apapun yang anda lakukan bayangan si dia tidak jarang kali menghiasi hari-harimu. Tak jarang pun benih-benih cinta yang sudah tumbuh nyatanya dapat menjadikan anda terobsesi padanya dan akhirnya menciptakan tingkah lakumu juga berubah lho. Ada aja hal-hal lucu yang anda lakukan. Percaya nggak? Ah daripada bingung, di bawah ini ialah 5 tingkah lucu bahkan ingin gila yang terkadang dengan atau tanpa sengaja anda lakukan ketika mulai jatuh cinta.

1. Rajin-rajin stalker media sosialnya
Ini nih di antara kegilaan yang mulai terjadi saat anda merasakan benih-benih cinta. Kamu pasti seketika menjadi seorang stalker demi memahami apa aja sih yang sedang dia lakukan. Bahkan tak tanggung-tanggung kamu dapat lebih dari 5 kali mengeceknya. Gila banget nggak, sih?

Padahal seharusnya anda nggak butuh repot lakukan tersebut semua, lho. Daripada hanya stalker yang belum pasti dia akan update, lebih baik anda tanya langsung aja sama dia. Gampang, kan? Tapi, namanya pun perempuan, pasti anda masih suka malu-malu dan fobia untuk mengalirkan segala kekepoan yang terdapat dalam kepalamu. Makanya, menjadi seorang stalker adalah jalur aman sekaligus termudah untuk memahami tentang si dia.

2. Perhatian dengan masing-masing gerak-geriknya
Nah tingkah lucu yang satu ini telah pasti dilaksanakan seseorang yang sedang jatuh cinta. Kamu seketika menjadi stalkernya di dunia nyata. Kamu tentu deh tidak jarang kali curi-curi pandang untuk meneliti setiapurusan yang dia lakukan. Entah tersebut di kantin, perpustakaan, ruang kelas, kantor. Pokoknya masing-masing tempat yang ada anda dan dia,anda nggak pernah ketinggalan mengerjakan hal itu. Bahkan seketika kamudapat seperti seorang penguntit sebab diam-diam tidak jarang kali mengikut kemanapun dia pergi atau rela bolak-balik toilet melulu untukmemahami apa saja yang sedang dia kerjakan saat tak seruangan dengannya. Setelahnya, anda malah senyum-senyum sendiri tanpa dalil yang jelas. Benar nggak?

3. Melihat orang lain laksana si dia
Sadar nggak sih, saat anda merasakan benih-benih cinta atau bahkan telah terlalu dalam jatuh cinta, anda pasti tidak jarang kali terbayang-bayang wajahnya. Entah ketika makan, mandi, atau saat anda sedang melakukan pekerjaan lainnya. Iya, kan? Terus rasanya anda selalu hendak menghabiskan masa-masa bersamanya.

Wajar sih, sebab saat jatuh cinta pikiranmu tidak jarang kali terfokusmelulu pada si dia. Sampai-sampai, ketika anda dan dia berjauhan, anda pasti tidak jarang kali memandang orang beda yang anda temui ialah dia. Mulai dari penampakan punggungnya, potongan rambut yang sama, helm, jaket, bahkan sampai motor yang sama saja anda pasti bakalan mengira ituialah dia.

4. Meniru masing-masing gelagatnya
Salah satu bukti bila kamu jatuh terlampau dalam pada cinta atau paling terobsesi padanya ialah dengan secara tidak sengaja anda selalu meniru masing-masing gerak-geriknya, mulai dari teknik bicara, gerakan khas, gaya berpakaian (misalnya dia suka memakai topi, kamu pun ikut-ikutan memakai topi), menyenangi semua makanan yang dia suka, hobi,sampai musik kesukaannya pun anda ikuti juga. Pokoknya seluruh hal yang terdapat pada dirinya anda pasti menirunya.

5. Membayangkan masa mendatang dengannya
Tingkah laku yang laksana ini kelihatannya bukan disebutkan lucu lagi, tapi telah masuk etape kegilaan akut. Memang sih, tidak tidak sedikit yang mengerjakan ini. Tapi tetap saja terdapat yang telah membayangkan, bahkan merencakan masa mendatang dengannya.

Saat awal-awal jatuh cinta, anda pasti bakal membayangkan sejumlah hal-hal bahagia yang melibatkan dia di dalamnya. Seperti menginginkan pesta pernikahan, menduduki tempat bermukim bersama, sampai membayangkan bagaimana rasanya mempunyai momongan bersamanya. Ah bila begini, anda benar-benar telah jatuh cinta terlampau dalam, deh! Padahal, dia belum tentu pun menjadi seseorang di masa depanmu.